Camat, Inuman Dambakan Masjid Agung

Published in KARIMUN
Written by  19 July 2013
Rate this item
(0 votes)

 

images/AGB89.jpg

Tampak, Salah satu Masjid Agung di Indonesia,(photo.ilustrasi).

Kuansing, (karimuntoday.com)  - Camat Inuman, Mastur mengungkapkan keinginan masyarakat Inuman memiliki Mesjiad Agung , sehingga keberadaan Mesjid ini nanti bisa berdiri sejajar dengan mesjid yang ada dikecamatan lain.

Hal tersebut dikatakan Mastur saat memberi sambutan dihadapan Sekda Kuansing Drs H Muharman, M.Pd dan rombongan saat Safari Ramadhan diMesjid Raya Pasar Inuman, Rabu ( 17/7 ) malam lalu. Bahkan terkait besarnya keinginan warga Inuman sebut Mastur, sudah ada hibah tanah sebagai lokasi pembangunan Mesjid Agung tersebut, karena itu mereka sangat mengharapkan dukungan besar dari Pemkab Kuansing agar keinginan mereka tersebut dapat diwujudkan.
Terkait keinginan ini, Sekda Muharman merespon dengan antusias,  dan menyarankan dibentuk yayasan dan pemerintah berjanji secara optimal sesuai kemampuan dan sesuai aturan yang ada.seperti dilansir dari, Kuansing Terkini.com

Selain itu alam arahannya, Muharman mengatakan, kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan Pemkab Kuansing dalam upaya merajut silahturahmi antara pemerintah dengan masyarakat.
Dirinya juga menghimbau agar masyarakat senantiasa merajut silahtutrahmi, sehingga tidak mudah terpecah belah oleh hasutan dan fitnah, sehingga Kuansing tetap aman dan tertib, apalagi dalam waktu tidak terlalu lama akan digelar Pemilu.

Terkait pelaksanaan Pemilu ini, Muharman mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dengan baiuk dan tidak terpecah belah karena karena perbedaan pandangan. (kuansingterkini/KT )

 

Canggai Putri

:: KEPRI

KALENDER BERITA

« April 2014 »
Mon Tue Wed Thu Fri Sat Sun
  1 2 3 4 5 6
7 8 9 10 11 12 13
14 15 16 17 18 19 20
21 22 23 24 25 26 27
28 29 30        
DISPENDA KARIMUN